Friday, January 26, 2018

Spesifikasi Blu Pure View

Baru-baru ini, BLU telah mempromusikan smartphone Studio View XL dengan tampilan FullView 18: 9 di situs resminya, namun sekarang took online Amazon telah mencantumkan smartphone display 18: 9 yang belum pernah dirilis sebelumnya yang disebut Blu Pure View dengan layar HD + 5,7 inci dan dual kamera selfie 8MP + 8MP dengan LED flash.

Harga Blu Pure View dibandrol dengan harga $ 199,99 atau sekitar 2,6 jutaan saja di Amazon.com. Smartphone ini hanya akan tersedia dalam warna Hitam. Smartphone ini memiliki spesifikasi teknis yang sangat menarik. Penasaran? Yuck simak ulasannya dibawah ini!

Blu Pure View menampilkan layar display FullView 5,7 inci 18:09 dengan resolusi layar HD + (720 x 1440 piksel) dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Ponsel Blu terbaru ini didukung oleh prosesor MediaTek MT6753 octa-core yang berjalan pada clock 1.3GHz ditambah dengan GPU Mali-T720 dan RAM 3GB. Smartphone ini dibekali penyimpanan internal 32GB dan juga mendukung penyimpanan kartu microSD hingga 64GB.

Pada segi fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera dual selfie sport yakni kamera 8MP + 8MP dengan flash selfie dan lensa sudut lebar 120 derajat untuk menangkap selfie kelompok yang terang dan lebar. Ada juga kamera autofocus belakang 13 megapiksel dengan aperture f.2.2, LED flash dan juga mampu merekam video 1080p pada 30fps. Perangkat ini juga menawarkan sensor sidik jari yang diletakkan di panel belakang dan juga mendukung fitur face unlocking juga.

Smartphone dual-SIM ini juga mendukung pengisian daya cepat 5V / 2a, namun belum ada informasi mengenai kapasitas baterainya. Blu Pure View mengemas jack audio 3.5mm. Hal ini juga mendukung konektivitas USB OTG, WiFi, Bluetooth 4.0 dan 4G LTE. Ini berjalan di Android 7.0 Nougat di luar kotak.

Nah bagaimana sob? Hanya dengan merogoh kocek segituan, kalian sudah mendapatkan dan di manjakan dengan smartphone trendi yang kekinian.

0 komentar

Post a Comment