Friday, January 26, 2018

AllCall MIX2, Smartphone fullview dengan performa tangguh

Jika kalian memindai beberapa informasi tentang smartphone, kalian mungkin tahu tren terbesar dan paling jelas di smartphone saat ini adalah upaya untuk menghilangkan bezel, atau bingkai, yang mengelilingi layar telepon. Tujuannya adalah untuk menciptakan perasaan bahwa kalian hanya memegang layar di tangan, dan tidak ada hal lain yang mengalihkan perhatian kalian dari apa yang ditampilkan di layar itu. AllCall MIX2 memang smartphone layar penuh yang hebat.

Fitur yang paling menonjol dari AllCall Mix 2 adalah layar edge-to-edge. Perangkat ini memiliki ukuran 5,99 inci yang lebih mudah diatur dengan rasio aspek 18: 9, serupa dengan apa yang digunakan Samsung dan XiaoMi pada ponsel high-end mereka. Layar ini merupakan layar panel LCD dengan gamut warna yang lebar dan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan lapisan kaca melengkung 2.5D di atasnya. Ini memiliki sudut membulat dan hanya ada sedikit bingkai di atas dan di sisinya.

Seiring dengan informasi yang Pecandu Gadget dapatkan, rasio display NTSC mencapai hingga 90%, tampilan retina FHD + menunjukkan PPI yang besar hingga 403 dan brightness mencapai 450cd / , sehingga reproduksi warna dan saturasi sangat menyenangkan bagi mata dengan gambar berwarna yang terlihat cukup mempesona di layar. Dengan menggunakan teknologi IPS dan TFT, kalian dapat menikmati visi FHD yang jelas. Inilah yang menjadi keunggulan dari AllCall MIX2 full screen 2.0

AllCall MIX2 merupakan smartphone pertama dari perusahaan ini di tahun 2018. Tidak hanya mengandalkan tampilan layar penuh, smartphone ini juga dibekali chipset yang tangguh yakni Helio P23, sensor sidik jari dan wireless charging, storage besar (6GB + 128GB) menjadikannya smartphone bertenaga tinggi dan tangguh di pasaran saat ini.

Nah bagaimana sob? Keren kan smartphone yang satu ini, tak hanya memiliki tampilan yang kekinian namun juga dibekali dengan performa yang tangguh.

0 komentar

Post a Comment