Friday, January 26, 2018

Nokia 10, Smartphone dengan 5 kamera (Rumor)



HMD Global selaku perusahaan yang memiliki hak atas merek Nokia tersebut tengah mempersiapkan dua perangkat yang belum diumumkan. Sebuah gambar baru telah bocor di media yakni bocoran konsep Nokia 10 dan Nokia 9, kedua perangkat ini berfokus pada segi kamera dengan sensor kamera belakang ganda.

Perangkat pertama adalah Nokia 10 yang diikuti oleh yang lebih muda yakni Nokia 9. Kedua skema tersebut hadir dalam konsensus dengan apa yang telah sebelumnya diungkapkan tentang mereka. Yang terbesar dari mereka mungkin yang paling menarik karena akan menjadi yang pertama di dunia dengan lima kamera.

Modul kamera Nokia 10 mungkin masih terlihat seperti Kamera Dual-lensa biasa dengan kamera tengah bekerja sebagai lensa kamera utama. Lensa lain mungkin tersembunyi di dalam modul dan akan diputar untuk mengubah focal length dalam kombinasi dengan kamera utama. Kedua perangkat ini memiliki sensor sidik jari belakang.

Nokia 10 akan menawarkan layar FullView 18: 9 dan hadir dengan panel perlindungan kaca depan dan belakang. Ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Nokia akan mengumumkan kedua perangkat baru tersebut, namun ada indikasi kuat bahwa setidaknya satu dari mereka akan memulai debut di MWC 2018, sebuah acara yang dimulai pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

0 komentar

Post a Comment