Wednesday, March 22, 2017

Google bermitra dengan Sony untuk membawa teknologi audio Hi-Res untuk Android O

Hay sobat small phreaker sejak Android O Developer Preview di umumkan. Tim Google Android menanti masukan dan saran dari pengembang yang akan mengambil waktu untuk mencoba versi platform baru dan menyesuaikan aplikasi mereka untuk bekerja dengan API baru, fitur, dan optimasi. Android O di resncanaakan akan di risilis secara publik pada musim gugur tahun ini sehingga orang lain masih punya waktu untuk menikmati Android Nougat.


Google telah bekerja dengan sejumlah mitra dan produsen sehingga tak heran mengapa jumlah tambahan dan perbaikan bug mencapai puluhan hingga ratusan. Kami tidak memiliki daftar perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan raksasa teknologi tetapi kita tahu Sony Mobile berkontribusi lebih dari 30 fitur baru dan sekitar 250 perbaikan bug yang setiap pengguna ponsel Android akan mendapatkan keuntungan dari Google.

Baca juga : Aplikasi penghasi uang dan pulsa di Android terbaru 2017

Kebanyakan dari mereka berfokus pada audio sejak Android bertujuan untuk menjadi pilihan yang lebih baik untuk wireless high-res sound. Saat ini, Bluetooth sudah terpercaya tapi belum hi-res . Untuk upaya ini, Sony meminjamkan LDAC nirkabel teknologi coding audio untuk Android O. Itu teknologi audio yang sama dan sudah tersedia di Sony Walkman NW-ZX2, Sony Glass Sound Speaker, Sound Bars, dan Sony Xperia Z4.

Fakta yang membuat LDAC menjadi pemenang adalah bahwa ia dapat mentransfer data hingga 990kbps (bitrate) atau sekitar tiga kali-lebih baik dari Bluetooth. Sony menjelaskan bahwa "itu beroperasi tanpa down-konversi dari Hi-Res Audio konten". Hal ini memungkinkan "coding yang efisien dan optimal packetization" sepanjang waktu untuk kualitas suara yang mengesankan.

Baca juga : Inilah bocoran fitur keren android o terbaru

Dengan perkembangan ini, perangkat Android lainnya akan dapat untuk mengirimkan via LDAC, sehingga menghasilkan audio berkualitas tinggi. Google telah menambahkan teknologi ini untuk kode dasar AOSP sehingga para pengembang dapat mengambil keuntungan dari itu. Tujuannya sederhana: resolusi tinggi akan mengalir tepat di smartphone Anda tapi apakah itu dari Sony atau tidak,semua akan terjawab ketika Android O sudah di rilis.

Ok itu itulah informasi yang admin dapatkan dari berbagi sumber media berita. Nah siapkah kalian dengan Android O... Jadi gak sabar kan pengen cepat-cepat ngerasain sensasi dari Android O...hehehe sabar sobat.

0 komentar

Post a Comment