Thursday, March 23, 2017

Game Super Mario Run resmi dirilis

Hay kalian sobat small phreaker. Kalian mungkin sudah menunggu game ini sejak pra-pendaftaran kembali pada bulan Desember. Telah kita ketahui game ini dikonfirmasi akan dirilis tanggal 23 Maret 2017. Nah hari inu telah selesai penantian kita, yang telah sekian lama menunggu hehehe... Pada awalnya Game ini pertama kali hanya tersedia untuk pengguna iOS, tapi sekarang masyarakat Android akhirnya dapat memainkannya adalah game Super Mario Run. Nintendo akhirnya merilis permainan dan sekarang siap untuk di download dari Play Store. permainan ini adalah platform lain game action yang akan Anda menekan dengan hanya satu tangan. Anda tidak hanya berjalan seperti yang Anda kira, anda akan melakukan banyak interaksi pada layar. Melompat, berputar, dan melompat dinding untuk mencapai akhir dan mendapatkan koin.


Baca juga : Inilah bocoran fitur Android O terbaru

Untuk memainkan game ini, yang anda butuhkan hanya perangkat Android minimal menjanlakan OS versi 4.2 Jelly Bean atau yang lebih baru. Dan yang terpenting, Anda butuh koneksi internet agar bisa memainkan game ini. Sama seperti versi iOS, game ini dapat diunduh secara gratis dan Anda berkesempatan memainkan beberapa level. Namun jika Anda ingin memainkan game tersebut secara lengkap harus membayar $10.
Anda akan mendapatkan tingkat lebih, fitur, dan mode baru termasuk 'Easy Mode' yang baru-baru ditambahkan selain dari tiga-World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder. Ketika Anda mendapatkan versi berbayar, dan berharap untuk melihat semua program di World Tour. Ada sekitar 24 program di enam dunia sehingga Anda tidak akan kehabisan tantangan baru untuk bermain. Memilih dari banyak karakter dimainkan selain dari Mario. Ada juga Luigi, Toadetter, dan Yoshi. Perhatikan bahwa game ini membutuhkan koneksi Internet untuk anda mainkan.

Mungkin Anda sudah tahu jika game Super Mario Run ini masuk ke dalam kategori game endless run (berlari tak berujung), dimana gameplay dari game ini cukup sederhana. Game ini memiliki tiga mode: World Tour (di mana Anda membantu Mario untuk menyelamatkan Princess Peach), Toad Rally (tunjukkan gerakan hebat untuk menantang teman Anda dan pemain lain di seluruh dunia), dan Kingdom Builder (di mana Anda dapat membangun kerajaan Anda sendiri).

Baca juga : Google bermitra dengan SONY untuk membawa Teknologi AUDIO HI-RES untuk ANDROID O

Nah jika anda tidak sabar untuk memainkainya, silahkan unduh Apknya di bawah ini :

Download : Google Play Store

0 komentar

Post a Comment