Thursday, March 23, 2017

Laporkan bug di facebook dan dapatkan uang minimal $500

Hay sobat small phreaker mencari uang saat ini memang begitu banyak cara dan tantangan besar. Tapi ada banyak orang yang mencari uang dengan santainya sambil mengisi waktu luang ketika di rumah. Nah kali ini admin akan membagikan salah satu cara menghasilkan uang besar hanya dengan melaporkan celah bug pada program facebook. Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih untuk pengguna, banyak situs yang telah menawarkan Program penghargaan untuk mereka yang ikut menjaga keamanan situs mereka. Dan untuk facebook, memiliki program hadiah facebook bug bounty yang jika Anda melaporkan bug yang berharga, sebagai imbalannya Anda mendapatkan hadiah uang. Anda berhak untuk mendapatkan hadiah dari facebook hanya ketika Anda melaporkan bug pada kerentanan keamanan facebook. Anda juga harus ingat bahwa tidak setiap bug dihargai. tapi, hanya bug yang bocor atau menghancurkan privasi dan mengganggu keamanan dan kebijakan yang memenuhi syarat untuk program hadiah.

Bagaimana cara melaporkan bug di facebook?

Nah Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah untuk cara melaporkan masalah di facebook (panduan sederhana tentang mengirimkan bug ke facebook)

  1. Login ke akun facebook Anda 
  2. Di sisi kanan halaman di bawah iklan klik pada lebih dan pilih bantuan
  3. Sekarang , pilih tanda tanya (?) simbol yang muncul pada bar navigasi atas 
  4. Kemudian pilih melaporkan masalah
  5. Klik pada opsi sesuatu yang tidak bekerja
  6. pilih jenis masalah 
  7. Sekarang, jelaskan secara singkat tentang masalah bug 
  8. untuk meperbanyak kesempatan agar pelaporan sukses silahkan tautkan juag screenshot pada laporan 
  9. klik kirim
Sekarang Anda telah berhasil melaporkan bug ke facebook, hal ini mungkin memakan waktu lama untuk menanggapi laporan Anda karena mereka menerima ribuan laporan harian (mereka hanya menanggapi laporan Anda jika mereka merasa berguna untuk jaringan mereka). Jika mereka menemukan anda melaporkan bug dengan ancaman berat untuk jaringan mereka mereka akan segera menanggapi laporan Anda dan menghubungi Anda untuk laporan yang lebih rinci dan memberi penghargaan uang kepada anda. Ingat jumlah minimal imbalan adalah $ 500 wooow besar juga ya sobat.. dan jumlah maksimum tergantung pada tingkat keparahan bug.

Untuk menemukan dan melaporkan bug di facebook Anda harus berpikir di sisi teknis dan sebagian besar bug  ditemukan oleh para pembuat kode program dan orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di facebook.

Tips dari topik: Untuk menemukan bug di sini admin menyarankan untuk memeriksa setiap pilihan dan fitur di facebook dari titik ke titik. Setelah menemukan bug secara jelas, silahkan mengambil screenshot bug dan menggambarkannya secara rapi dengan informasi rinci saat melaporkan. Laporan bug di facebook dengan screenshot termasuk upaya untuk lebih banyak kesempatan mendapatkan hadiah.

Nah itulah sedikit informasi baut kalian. Silahkan di coba dan semoga berhasil. Jangan lupa share ya dan jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar di bawah ini.

15 komentar:

  1. Wow, 500USD....
    Tapi susah untuk mencari bug di facebook :)

    ReplyDelete
  2. Wiiih mantep gan ,tapi ente udah coba blm ?? :v

    ReplyDelete
  3. Oke lumayan nih buat gue kali aja nemu bug yang tak di undang wkwkwkwwk

    ReplyDelete
  4. Thanks gan sekarang bug di fb saya udah ilang

    ReplyDelete
  5. lumayan juga ya hadiahnya kalau kita menemukan bugs di fb.
    thanks informasinya gan

    ReplyDelete
  6. kalau dapat uang segitu dari FB
    buat apa kira-kira

    ReplyDelete
  7. Wuihhh minimal 500$...thanks infonya gan...

    ReplyDelete
  8. Wihhh bnyak. Tapi udah pernah coba blum gan???

    ReplyDelete
  9. Boleh dicoba itu thanks infonya gan

    ReplyDelete