Saturday, March 18, 2017

Cara Hack WiFi melalui Cowpatty (Kali Linux)


Hay sobat small phraker ,kali ini admin akan membagikan tutorial Cara Hack WiFi melalui Cowpatty (Kali Linux). Nah langsung saja kita simak tutorial di bawah ini.

Pelaksanaan serangan kamus secara offline terhadap jaringan WPA/ WPA2 menggunakan otentikasi berbasis PSK (misalnya WPA-Personal). Banyak jaringan perusahaan menggunakan mekanisme otentikasi berbasis PSK untuk WPA / WPA2 karena jauh lebih mudah daripada membangun diperlukan RADIUS, pemohon dan otoritas sertifikat arsitektur yang dibutuhkan untuk otentikasi WPA-Enterprise. Cowpatty dapat menerapkan serangan secara cepat jika file PMK precomputed tersedia untuk SSID yang sedang dinilai.

Defination diatas adalah hanya berbicara teknis Cowpatty memutus pengguna yang terkoneksi dari wifi dan bagi pengguna yang menyambungkan kembali dari wifi...segera setelah pengguna menghubungkan dari wifi itu mencuri password.


serangan kamus WPA-PSK - CoWPAtty

genpmk - WPA-PSK serangan precomputation 


Contoh penggunaan genpmk

Gunakan yang tersedia di file kamus (-f /usr/share/wordlists/nmap.lst) untuk menghasilkan file hash, dan menyimpannya ke sebuah file (-d cowpatty_dict) untuk ESSID tertentu (-s SecureNet):

CATATAN: Ini adalah untuk tujuan pendidikan saja kami tidak bertanggung jawab untuk semua jenis ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembaca. Tutorial di atas hanyalah sebuah gambaran besarnya saja. Karna untuk menghindari pengguna yang tidak bertanggung jawab. Dan untuk tutorial secara menditail bisa langsung hubungi admin
Contoh penggunaan CoWPAtty 

Gunakan file hash yang tersedia (-d cowpatty_dict), membaca capture paket (r Kismet-20140515-16-21-37-1.pcapdump), dan retak password untuk ESSID tertentu (-s 6F36E6):

Nah itulah sedikit pembahasan tentang cara hack wifi melalui cowpatty (Kali Linux). Dan semoga bermanfaat.

1 komentar: