Friday, March 17, 2017

Aplikasi penghasil pulsa dan uang terbaru 2017


Hay sobat small phreaker semua. Kali ini admin akan membagikan sebuah hal yang mungkin membuat kalian bersemangat untuk membacanya. Nah pada kesempatan kali ini admin SMALL PHREAKER akan membagikan tutorial Cara Mendapat Pulsa Gratis Terbaru Dari Aplikasi Sosial Terbaru Netzme. Aplikasi ini bisa di bilang Whatsapp nya Indonesia. Fitur aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan whatsapp. Terus gimana cara kita dapat pulsa? Kita dapat pulsa dengan membuat status, berkomentar dan lain lain. Nah gampang kan...Sebagai perusahaan startup yang memberikan layanan berbasis aplikasi, Netzme sedang giat berpromosi. Salah satunya adalah memberikan bonus uang dan pulsa gratis bagi orang yang mengunduh aplikasi Netzme dan mengajak orang untuk menginstal aplikasi Netzme. Nah yuck secepatnya daftarin diri kalian mumpung masih dalam promosi. dan untuk cara daftarnya kalian bisa ikuti langkah dibawah ini.



Cara mendaftar Netzme:

  1. Instal Netzme Disini Via Playstore  
  2. Setelah terinstal,silahkan kalian buka aplikasinya dan kalian langsung diminta mengisi nomor handphone. Isi sesuai dengan nomor handphone kalian. Lalu centang "Saya setuju dengan syarat penggunaan Netzme. 
  3. Netzme akan mengirimkan kode 4 angka melalui SMS ke nomor yang baru saja kalian daftarkan. Isikan kode 4 angka tersebut pada kolom yang tersedia. 
  4. Setelah nomor handphone terkonfirmasi, kalian sudah bisa masuk ke aplikasi Netzme. Selanjutnya isi profil dengan foto,setelah itu lanjutkan ke menu berikutnya.
  5. Silahkan kalian buka menu dengan simbol huruf C. Lihat di bagian bawah ada keterangan "Kamu mendapatkan hadiah" lalu pilih Klaim hadiah tersebut. Selamat kamu mendapatkan bonus pertama Rp 1.000 karena menginstal Netzme. 
  6. Untuk menambah saldo,kalian bisa mengundang teman kalian atau juga dengan membuat status, berkomentar dan lain lain.

Nah itulah cara mendapatkan pulsa atau uang dengan aplikasi netzme terbaru 2017. selamat mencoba dan jika ada pertanyaan silahkan tulis pertanyaan kalian di kotak komentar.

0 komentar

Post a Comment