Thursday, March 16, 2017

Cara menggunakan whatsapp tanpa nomer handphone



Hay sobat small phreaker semuanya...pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial cara menggunakan whatsapp tanpa no hp. Tak perlu lama-lma yuck silahkan simak tutorial di bawah ini.

Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor Handphone :

dibawah ini saya akan jelaskan cara menggunakan whatsapp tanpa menggunakan ponsel / nomor telepon atau kartu SIM. Silahkan anda membaca langkah-langkah di bawah ini secara hati-hati :

  1. Pertama-tama Anda harus menginstal whatsapp dari PlayStore.
  2. Sekarang Anda ingin menyelesaikan formalitas dari whatsapp.
  3. Sekarang menyimpan data lengkap whatsapp ke ponsel Anda dari kartu SD dan setelah itu menghapus Whatsapp.
  4. Sekarang menempatkan telepon Anda ke Flight Mode dan kemudian menginstal whatsapp di smartphone Anda.
  5. Setelah itu menyelesaikan petunjuk memberikan ponsel Anda tidak jangan khawatir tidak akan mengirim pesan karena ponsel Anda pada mode penerbangan.
  6. Maka akan memberikan Anda metode untuk verifikasi pertama adalah verifikasi pesan dan kedua adalah panggilan, pilih verifikasi pesan.
  7. Setelah itu masukkan alamat email Anda dan klik pada submit button.then tiba-tiba klik pada tombol cancle.
  8. Sekarang Anda ingin menginstal palsu-A-Pesan jika Anda memiliki iPhone, Jika Anda memiliki Phone Android maka Anda ingin menginstal Spoof Massage Text.
  9. Setelah melakukan hal ini terus kotak keluar dan mengirim detail untuk verifikasi spoof. Gunakan rincian ini untuk itu; Untuk: +447900347295 Dari: Kode Negara, Nomer dan Pesan: email ID Anda.
  10. Sekarang rincian ini dikirim ke nomor lain dan Anda akan menikmati & menggunakan whatsapp tanpa Ponsel nomor / telepon.

 Nah itulah tutorial yang kali ini admin bagikan yaitu cara menggunakan whatsapp tanpa no hp. Jika anda msih kesulitan silahkan bertanya lewat komentar. Semoga tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa share ya.

0 komentar

Post a Comment