Saturday, February 3, 2018

Ulefone T2 Pro, Smartphone Pertama yang dibekali prosesor Helio P70



Kabar mengejutkan kali ini datang dari persaingan smartphone. Pasalnya bukan Samsung apalagi Xiaomi yang merilis produk smartphone pertama yang menggunakan prosesor terbaru, yakni Mediatek Helio P70. Dikabarkan bahwa ternyata Ulefone lah yang bakal menghadirkan smartphone pertama yang dibekali prosesor Mediatek Helio P70, smartphone ini bernama Ulefone T2 Pro. Dan dijadwalkan akan mulai diperkenalkan di ajang MWC 2018 di akhir Februari ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa MWC merupakan ajang pameran smartphone bergengsi yang diamana ini merupakan tempat dirilisnya banyak produk-produk baru. Sebelumnya disebutkan bahwa Ulefone Power 3 Max dengan baterai 13000 mAh juga akan ikut eksis di acara ini bersama Ulefone T2 Pro.

Pihak Ulefone juga sudah memastikan akan memberi kejutan besar di ajang MWC dengan berbagai produk-produk baru yang keren, serta spesifikasi yang gahar.

Ulefone T2 Pro yang merupakan smartphone pertama yang menggunakan chip Mediatek Helio P70, yang merupakan sebuah chip baru untuk kelas menengah keatas yang digadang-gadang bakal melebihi kemampuan dari Snapdragon 660 baik dari segi performa maupun dukungan terhadap fitur-fitur kekinian.

Helio P70 sendiri merupakan prosesor yang bertenaga dan efisien dengan prosesor 2.5Ghz Octa Core Cortex-A73, berteknologi FinFET 12nm, serta mendukung DSP AI, teknologi TensorFlow dari Google yang mampu memberikan kompatibilitas lebih baik untuk performa smartphone Android.

Ulefone T2 Pro hadir dengan demesin body 165.85 x 78.25 x 7.7 mm, jika ini merupakan smartphone fullview atau layar penuh, maka bisa dipastikan jika ukuran layarnya mencapai 6.4 inci keatas. Namun sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi lengkap dari Ulefone T2 Pro ini.

0 komentar

Post a Comment