Wednesday, February 21, 2018

Tidak Disangka, Ternyata Nokia 8 Pro Bakal Gunakan Chipset ini



Nokia 8 Pro merupakan salah satu smartphone unggulan HMD berikutnya, menurut portal Nokiapoweruser, Pecandu Gadget mendapat informasi lengkap tentang dapur pacu yang akan digunakan pada smartphone flagship dari sang legenda.

Nokia 8 Pro dikabarkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dan menjadi salah satu flagships HMD untuk segmen fotografi. Mengacu pada modul kamera "Penta-lens", yang terdiri dari lima lensa yang diproduksi oleh Zeiss, optical zoom dan keunggulan yang sangat mirip dengan icon Nokia Lumia 1020. Jelas banget jika Nokia 8 Pro ini bakal menyasar segmen smartphone fotografi.

Tak hanya itu saja, Pecandu Gadget juga mendapatkan dua gambar ilustratif yang pada saat ini sangat berguna untuk mendapatkan gambaran tentang perancangan perangkat Nokia 8 Pro, namun pada keandalannya masih ada beberapa keraguan, pasalnya pihak HMD sendiri belum membocorkan mengenai spesifikasi dari Nokia 8 Pro ini.

Walaupun begitu, setidaknya kita telah mendapatkan informasi jika Nokia 8 Pro ini bakal menggunakan chipset Snapdragon 845 dan 5 lensa kamera dari Zeiss.

Tak hanya itu saja, Nokia 8 Pro ini juga bakal mencakup display dalam format 18: 9 dengan desain tanpa bingkai, speaker ganda, dan kamera depan ganda. Serta ada juga sensor sidik jari yang akan ditempatkan di bagian belakang.

Nah sob, untuk kepastiannya, kita tunggu saja ya sob untuk perilisan Nokia 8 Pro ini. Semoga tidak mengecewakan.

0 komentar

Post a Comment