Wednesday, February 21, 2018

Bocoran Performa Samsung Galaxy S9



Bocoran performa dari Samsung Galaxy S9 + versi Exynos SoC telah muncul di portal referensi Geekbench beberapa waktu yang lalu. Pada bocoran tersebut menunjukkan performa yang begitu handal dari smartphone ini. Menurut informasi yang terdapat pada halaman khusus, ternyata, "Galaxy S9 Plus" versi Exynos ini berhasil mencetak hingga 3773 di Single-Core dan 9024 dalam mode Multi-Core.

Baru beberapa hari yang lalu, varian "standar" Galaxy S9 - juga dilengkapi dengan perangkat keras yang sama dan telah menunjukkan dirinya lebih kuat dalam mode single-core dan multi-core dengan Qualcomm Snapdragon 845 SoC. Pada model Snapdragon mencetak 2422 dan 8351, sedangkan Exynos 9810 menghasilkan masing-masing mencapai 3648 dan 8894 poin.

Untuk lebih memahami hasil ini, kalian para Pecandu Gadget harus mempertimbangkan skor yang dicapai oleh pendahulunya. Galaxy S8 rata-rata menghasilkan sekitar 1.950 single-core dan 6.400 multi-core. Hasil terbaik dari S8 +, ternyata hanya menghasilkan 2.159 single core dan 7.235 multi-core. Oleh karena itu, peningkatan kinerja yang dilakukan langsung oleh perusahaan asal Korea tersebut dengan menggunakan varian SoC Exynos 9810 yang baru terlihat sangat meyakinkan.

Dan berkat Geekbench, kini Pecandu Gadget juga telah menemukan konfirmasi lebih lanjut tentang versi RAM 6GB. Namuan untuk meyakinkan mengenai spesifikasinya, kita tunggu saja saat perilisannya nanti ya sob. Dijadwalkan jika Kedua smartphone tersebut akan diumumkan secara resmi pada tanggal 25 Februari, dan akan hadir dengan versi software Android 8.0 Oreo terbaru.

Nah gimana menurut kalian? Apa yang kalian bayangkan jika bisa membeli dan menggunakan smartphone handal dari Samsung ini?

0 komentar

Post a Comment