Tuesday, January 16, 2018

Sony siapkan smartphone dual kamera di ajang MWC 2018



Pecandu Gadget - Kabar gembira kali ini hadir dari perusahaan raksasa Sony. Pasalnya, Sony telah mempersiapkan smartphone terbarunya yakni Sony Xperia XZ Pro. Sony Xperia XZ Pro bisa menjadi salah satu perangkat andalan unggulan berikutnya yang akan berbagi SoC Snapdragon 845 dan fitur tahan air IP68.

Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro yang diduga telah muncul dengan sebuah gambar yang menunjukkan prosesor, RAM dan ROM yang masing-masing 6GB dan 128GB, sistem operasinya adalah Android Oreo dan slot SIM hibrid ganda.

Spekulasi lain yang berasal dari China, menyatakan bahwa perangkat yang dimaksud akan memiliki layar OLED 5,7 inci dengan resolusi 4K, kapasitas baterai 3420mAh, desain tanpa panel dan kamera belakang ganda. Menurut rumor, kamera ganda ini akan terdiri dari sensor 18 megapiksel dengan piksel 1,33 μm dan yang kedua adalah sensor 12 megapiksel dengan piksel 1,38 μm. Sedangkan pada segi kamera depan menggunakan sensor 13 megapixels untuk selfie.

Namun semua ini hanya merupakan informasi yang belum pasti. Sehingga kita harus menunggu Mobile World Congress 2018 yang akan di selenggarakan di Barcelona dimana Sony akan mengungkapkan jajaran smartphone terbarunya.

Jadi ikuti terus Pecandu Gadget ya sob, untuk mendapatkan informasi tentang teknologi yang uptodate.

0 komentar

Post a Comment