Sunday, April 9, 2017

Menulis artikel di Vebma dan di bayar mahal

Hay sobat Small Phreaker. Kali ini admin akan memberikan ulasan tentang situs yang membayar artikel kita. Salah satunya yaitu Vebma. Vebma menurut saya merupakan salah satu alternatif google adsense buat teman-teman yang selalu di tolak oleh adsense blognya. Ada baiknya mencoba vebma yang mengusung konsep Pay Per Post, jadi kita akan di bayar setiap artikel yang di kirim dan berhasil disetujui oleh pihak vebma.



Nah Cara Dapat 10 Juta Perbulan Dari Vebma.com Hanya Menulis Artikel

Untuk 1 artikelnya biasanya di hargai 10ribu bahkan kadang bisa lebih. Selain PPP dalam sistem komisi vebma kita juga akan mendapat bayaran dari CPM (Cost Per Million) artikel yang kita buat perseribu kunjungan / tayangan kita akan mendapat bayaran 1.200rupiah.

Vebma. com termasuk situs penulis artikel yang masih baru. Pasalnya baru saja diluncurkan kemarin pada tanggal 28 Agustus 2016 dan sampai saat ini sudah ada sekitar 400 user aktif yang terdaftar dan terus meningkat setiap bulannya.woow...

Nah keuntungan lain selain mendapatkan bayaran dari setiap artikel yang kita publish dan di terima oleh Vebma kita sebagai blogger juga akan mendapatkan backlink berkualitas dari vebma ke blog kita yang mana akan mempercepat  peningkatan popularitas blog dan kepercayaan di mata pencarian google.
Proses registrasi cukup cepat kok, hanya perlu mengisi formulir nama, email, serta password. Kemudian lakukan verifikasi email, nah setelah itu kalian bisa login ke Vebma. Dan menunil di vebma. Yuck langsung saja klik link ini Vebma


Kita bebas untuk menentukan topik untuk di tulis di vebma. Entah itu menulis artikel tentang game, video, pariwisata, hewan, kesehatan, teknologi, sejarah, unik, pendidikan, dan masih banyak yang lainnya.
Arti kata bebas disini bukan berarti lepas dari syarat dan ketentuan Vebma ya sob. Vebma mengharuskan kita menulis artikel berkualitas dan menarik untuk dibaca dan yang terpenting bukan hasil copy paste.

Nah berikut ini beberapa tips agar artikel cepat disetujui:
  1. Artikel minimal harus 400 kata dan paling bagus yaitu 600 kata lebih
  2. Anda wajib untuk melampirkan gambar minimal 600px agar nyaman dilihat, minimal lampirkan 2 foto dan maksimal 10 foto.
  3.  Artikel tidak boleh mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI atau menyudutkan pihak tertentu.
  4.  Tidak boleh Copas dari vebma atau web lain yang tersebar di internet, tulisan harus original buatan sendiri
  5.  Tulisan harus ditulis secara detail jangan setengah-setengah ya sob.
  6. Menulis artikel di Vebma.com tidak harus banyak-banyak kok sob,cukup kirim aja artikel-artikel yang berkualitas, penghasilan pasti akan mengalir secara deras.

Terus kapan saya akan dibayar ?
Tiap user akan dibayarkan setelah saldo mencapai Rp.500.000, pembayaran bisa menggunakan Bank Lokal,misal BRI,BCA,Mandiri dll. Pihak vebma sangat menyarankan untuk menggunakan rekening serta nama yang sama dengan nama akun.

Nah itulah sedikit ulasan tentang menghasilkan uang dari Vebma.com. Semoga artikel tersebut bermanfaat ya sob. Nah jika ada pertanyaan silahkan tulis aja di kotak komentar ya.

0 komentar

Post a Comment