Wednesday, February 14, 2018

Xiaomi Mi TV 4 Resmi di rilis



Bersama dengan dirilisnya Xiaomi Note 5 dan 5 Pro, Xiaomi juga mengumumkan produk lainnya yakni Mi TV 4 di India, yang menjanjikan perangkat keras yang hebat, namun yang terpenting adalah harganya yang sangat murah meriah. Xiaomi Mi TV 4 hanya diluncurkan dalam varian layar ukuran 55 inci di India yang diberi naman Mi LED TV 4 (55).

Harga dari Xiaomi Mi TV 4 di India dibandrol dengan harga resmi Rs. 39.999 sekitar $ 620 dan akan tersedia di toko online Mi.com, Flipkart, dan Mi Home stores, mulai 22 Februari.

Xiaomi Mi TV 4 (55) hadir dengan desain frame dan display datar yang sangat tipis. Ada 4 perbedaan yang menonjol dari pendahulunya yakni, berbeda dalam ukuran layar, resolusi, dukungan HDR standar dan dikelola oleh antarmuka AI yang memungkinkan kalian memperbaiki pengelolaan konten yang direproduksi, berdasarkan preferensi pengguna.

Xiaomi Mi TV 4 (55) menjalankan Sistem operasi MIUI TV yang disesuaikan dengan sistem Patch Wall AI. Patch Wall ini mampu menganalisa dan mempelajari selera pengguna agar bisa merekomendasikan konten menarik lainnya yang diperuntukkan bagi penampil. Untuk mengelola semua operasi, Mi TV 4 ini mengandalkan prosesor Amlogic Cortex Quad-Core 1.8GHz ditambah dengan GPU Mali T830, RAM DDR4 2GB dan penyimpanan internal 8GB.

Bagian elektronik dan audio terkandung dalam standar HDR, Dolby Vision dan Hybrid Log Gamma, Wi-Fi Dual Band dan Bluetooth 4.2, mampu berdialog dengan remote kontrol cerdas, yang juga mendukung fungsi Mi Touch, Bluetooth, dan konektivitas inframerah serta dapat digunakan untuk mengendalikan kotak set-top TV kabel kalian.

Mi TV 4 ini dibekali dengan remote 11-tombol yang juga memiliki Bluetooth sehingga kalian tidak perlu menunjuk TV untuk mengendalikannya. Remote juga menggabungkan Smart TV dan STB dengan mulus dengan Mi IR Cable sehingga kalian hanya perlu Plug-n-Play tanpa konfigurasi yang diperlukan. Untuk konten, Xiaomi telah bermitra dengan Hotstar, SunNxt, Voot, Sony LIV, Hungama dan lainnya. Perusahaan mengatakan bahwa ia datang dengan konten sekitar 500K +, dan hampir 80% dari semua konten yang bebas untuk ditonton.

0 komentar

Post a Comment