Friday, February 16, 2018

Uhans Note 4, Smartphone Kloning mirip Xiaomi Note 4



Uhans Note 4, merupakan salah satu smartphone best budget dari Uhans. Jika di lihat dari penampilannya kalian pasti tak asing dengan smartphone ini, khususnya bagi para pecinta Xiaomi. Ya... smartphone ini merupakan kloningan dari Xiaomi Redmi Note 4.

Uhans sendiri mengaku jika Uhans Note 4 sebagai kloning rival dari smartphone populer kekinian yakni Xiaomi Redmi Note 4. Tak tanggung-tanggung sob, mulai dari tampang, fitur hingga spesifikasinya sangat mirip lho, yang membedakannya adalah pada segi performanya.

Uhans Note 4 menampilkan layar 5.5 inci HD dan dilapisi kaca 2.5D disertai laminasi penuh. Uhans Note 4 ini ternyata mempunya 10 titik sentuh di layar dan telah menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni.

Nah pada segi performanya, Uhans Note 4 ditenagai oleh prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB serta di dukung dengan tambahan slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB.

Pada aspek fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dengan LED Flash dan sensor Sony. Sementara kamera depan untuk selfie mengandalkan 5 Megapixel dengan beautifikasi otomatis.

Sedangkan untuk konektivitas yang tersedia meliputi 4G LTE, 3G, Wi-fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Mikro USB 2.0 dengan OTG. Tak lupa di bagian belakang ada sensor fingerprint 0.1 detik untuk membuka kunci layar.

Untuk menunjang semua performanya, Uhans Note 4 dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang menjanjikan waktu penggunaan normal 2 hari, atau waktu siaga hari, atau waktu bicara 38 jam.

Esttt... gak hanya itu saja sob, smartphone ini juga bisa menjadi powerbank darurat karena mempunyai fitur reverse charging USB OTG, port tersebut juga bisa dihubungkan dengan gamepad atau keyboard external untuk menggunakan Note 4 secara berbeda. Widih keren kan sob?


Sedangkan untuk harganya, Uhans Note 4 ini dibandrol dengan harga resmi $104 atau setara dengan 1,4 juta Rupiah, dengan opsi warna Hitam dan Emas, sama persis dengan Xiaomi Note 4.

0 komentar

Post a Comment