Saturday, February 17, 2018

Resmi di jual, inilah harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi baru saja melakukan penjualan perdana Xiaomi Redmi Note 5A Prime secara eksklusif pada hari Senin, (22/1/2018) di offcial store Xiaomi di toko online Shopee. Seperti biasa, Xiaomi menjual smartphonenya dengan harga yang murah meriah, walau smartphone ini dibekali dengan RAM 3gb.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime menampilkan layar 5,5 inci dengan kerapatan layar 267 pixel per inci. Layarnya memiliki resolusi HD (1280x720 pixels) dengan teknologi IPS yang membuat layar tetap nyaman dilihat meski dilihat dari sudut manapun.

Pada segi performa, Xiaomi Note 5A Prime mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 425 yang disandingkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32gb yang di dukung juga dengan slot kartu microSD mencapai 256gb. Smartphone ini menjalankan Android 7.0 Nougat.

Sedangkan pada segi fotografi, Xiaomi Note 5A Prime dibekali dengan kamera utama 13mp yang di temani LED Flash. Nah untuk kamera selfie, smartphone ini mengandalkan kamera 16mp yang di temani dengan LED selfie light yang bakal memanjakan kalian yang gemar selfie. Jika dilihat, Xiaomi mulai mencoba peruntungannya dalam bersaing dengan Smartphone Selfie yang lagi trend.

Konektivitas yang didukung meliputi dual sim 4g LTE,3g, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.2, UGPS, A-GPS, GLONASS, BDS dan microUSB. Tak hanya itu saja, Note 5A Prime ini juga dibekali dengan beberapa fitur pendukung seperti Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, dan Compass. Nah untuk menunjang semua performanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3080mAh.

Nah sob, untuk bandrol harga, Xiaomi secara resmi mebandrol Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini dengan harga sekitar 1,999 juta dengan pilihan warna Gold dan Dark Grey.

0 komentar

Post a Comment