Monday, February 19, 2018

Harga dan spesifikasi Vivo V7


Vivo merupakan produsen smartphone asal tirai bambu yang kini mulai eksis di pasaran. Vivo kerap kali merilis smartphone yang fokus pada segmen fotografi yang bersaing ketat dengan Oppo. Salah satu produk andalan terbarunya yakni Vivo V7 memang tengah menjadi buruan para Pecandu Gadget terutama para pecinta selfie. 

Vivo V7 merupakan smartphone yang menghadirkan pengalaman multimedia dengan tampilan visual rasio 18:9. Layarnya mengusung dimensi 5,7 icnh dengan resolusi HD+ membuat HP ini memiliki nilai lebih karena menghadirkan layar full display.

Tak hanya unggul pada segi layar, Vivo V7 juga memiliki keunggulan lain yang ada pada segi fotografi. Pasalnya Vivo V7 ini dibekali dengan kamera belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus dan ditemani LED flash. Sedangkan pada kamera selfie mengandalkan sensor 24 MP dengan aparatur f/2.0. Terlihat jelas jika smartphone ini di khususkan pagi para pecinta selfie.

Walaupun ini merupakan smartphone selfie, namun Vivo V7 ini juga memiliki spesifikasi yang gahar lho. Pasalnya Vivo V7 ini dibekali dengan  SoC Qualcomm Snapdragon 450 dengan GPU Adreno 506 yang disokong RAM 4GB. Kinerja dari Snapdragon 450 ini mendekati SoC Snapdragon 625 meskipun tetap unggul Snapdragon 625, namun untuk sekedar bermain game MOBA sich masih lancer dan tanpa lag. Selain itu, vivo juga di bekali penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD up to 256GB.

Sedangkan untuk menunjang semua performanya, Vivo V7 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh. Jika dilihat dari sepsifikasi yang ditawarkan, Vivo V7 ini cocok banget buat kalian yang mencari smartphone Vivo berkualitas Selfie terbaik di 2018 ini. Vivo V7 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 3,5 jutaan saja.

0 komentar

Post a Comment