Sunday, February 18, 2018

harga dan spesifikasi OPPO F5 Youth



Seperti biasa, OPPO selalu menghadirkan smartphone yang lebih mengutamakan segi kamera. Termasuk salah satu produk terbarunya yakni OPPO F5 Youth. OPPO F5 Youth sendiri dirilis pada bulan November 2017 lalu dengan membawa kamera selfie 16mp yang dibandrol dengan harga yang terjangkau.

OPPO F5 Youth ini membawa spesifikasi layar LTPS IPS LCD 6 inches dengan resolusi 1080 x 2160 pixels serta rasio aspek 18:9. Smartphone ini berjalan pada Android 7.1 (Nougat) dengan antar muka ColorOS 3.2.

Pada segi performa, OPPO F5 Youth mengandalkan Chipset Mediatek MT6763T Helio P23 dengan CPU Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-G71 MP2. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta di dukung dengan slot microSD up to 256 GB.

Sedangkan pada segi fotografi, OPPO F5 Youth mengandalkan kamera utama 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus dan ditemani LED flash. Kamera ini juga dibekali dengan beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan mampu merekam video 1080p@30fps. Sedangkan pada kamera selfie mengandalkan kamera 16 MP (f/2.0, 2.0 µm). Terlebih OPPO juga menyematkan fitur “AI Beauty Recognition Technology”, yakni sebuah fitur yang mampu meningkatkan hasil selfie sehingga dapat menghasilkan foto selfie terbaik yang terlihat nyata dan natural.

Nah untuk menunjang semua performanya, smartphone ini dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion 3200. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibandrol dengan harga resmi sekitar 3,5 jutaan.

Jika melihat dari segi spesifikasinya, smartphone ini cocok banget buat kalian yang hob selfie. Sedangkan bagi kalian yang hobi nge-game juga taka da salahnya memilih smartphone ini karena smartphone ini dibekali dengan RAM 3gb serta kecepatan prosesor 2,5 Ghz yang mampu menangani game berat tanpa lag. Nah sob, lantas bagaiman menurut kalian?

0 komentar

Post a Comment