Saturday, February 17, 2018

Geotel Note, smartphone RAM 3gb termurah di dunia



Geotel Note merupakan smartphone yang terbilang unik, pasalnya jika melihat dari spesifikasinya smartphone ini masuk segmen menengah namun melihat harga yang ditawarkan, smartphone ini masuk pada segmen entri-level. Wehhh kok bisa ya? 

Geotel Note ini memang tidak terlalu terkenal, namuan ternyata smartphone ini merupakan smartphone RAM 3GB termurah di dunia lho sob. Widihhhh kalah nich Xiaomi…

Smartphone ini menampilkan layar 5.5 inci IPS TrueView beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Serta menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, antarmuka yang digunakan terlihat masih murni.

Pada segi dapur pacu, Geotel Note mengandalkan prosesor 1.3 Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB serta di dukung slot kartu SD maksimal 32GB.

Sedangkan pada segi fotografi, Geotel Note dibekali kamera belakang Samsung 13 Megapixel dengan lensa 5 elemen, apertur f/2.0 dan LED Flash. Dan untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera 8 Megapixel dengan apertur yang sama dan tampak pandang 84-derajat.

Sedangkan untuk konektivitas yang dimiliki Geotel Note meliputi Dual SIM 4G LTE, lalu 3G, 2G, Wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan Micro USB 2.0. Dan semua performanya ditunjang batere 3200 mAh.

Nah sob, untuk segi harga, smartphone ini dibandrol dengan harga resmi $89 atau sama dengan 1,2 Juta Rupiah tersedia dalam warna biru gelap dan emas. Widihhh murah banget kan sob? Namun sayangnya smartphone ini belum di lengkapi dengan fitur sensor fingerprint.

0 komentar

Post a Comment