Tuesday, January 30, 2018

Uhans MX, Smartphone Tri-bezel-less Termurah



Uhans MX merupakan salah satu smartphone rekomendasi bagi kalian yang ingin mencicipi rasanya menggunakan smartphone layar tri-bezel-less, tapi tanpa membuat kantong bolong. Uhans MX merupakan smartphone yang di rilis pada September 2017 lalu dan sampai sekarang masih cukup laris.

Pada umumnya smartphone jenis ini memiliki rentang ukuran dari 5.5 inci sampai 6 inci, bahkan Xiaomi Mix yang merupakan pionirnya smartphone jenis ini sampai memiliki ukuran 6.4 inci, maka dari itu bisa dianggap kalo Uhans MX yang hadir dengan ukuran 5.2 inci adalah smarphone tri-bezel-less yang langka.

Pada saat perilisannya, Uhans MX dibandrol dengan harga $89 atau setara dengan 1,2 Juta Rupiah, namun pada saat ini hanya dibandrol dengan harga $81.99 atau setara dengan 1,1 Juta Rupiah saja. Dan hanya tersedia warna hitam.

Pada segi spesifikasi, Uhans MX merupakan smartphone segmen entry level, yang dibekali dengan prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tersedia slot ekspansi kartu SD Maksimal 128GB.

Layarnya sendiri berukuran 5.2 inci IPS HD 1280 x 720 pixel dan merupakan smartphone tri-bezel-less dengan ukuran terkecil. Uhans MX juga sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni. Di bagian bawah layar tersedia juga fitur fingerprint untuk keamanan biometrik.

Sedangkan pada segi fotografi, Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang Samsung 8 Megapixel, walau pada bagian belakang terlihat adanya kesan dual kamera, namun pada kenyataanya hanya dibekali dengan 1 kamera saja, hal ini memang terlihat sangat aneh ya sob. Sedangkan kamera depan Cuma dibekali dengan kamera 2 Megapixel saja.

Untuk konektivitas yang tersedia antara lain 3G, 2G, Wi-fi b/g/n, bluetooth 4.0, GPS, dan Mikro USB. Kapasitas baterai mencapai 3000 mAh yang sudah termasuk bagus.

0 komentar

Post a Comment