Thursday, March 16, 2017

Inilah cara hacker meretas akun whatsapp anda,terbaru!!!

WhatsApp adalah merupakan aplikasi yang paling menonjol di antara aplikasi instant messaging yang paling dimanfaatkan oleh pengguna android. Dengan pesan bermanfaat dan elemen berharga. whatsapp telah telah berkembang menjadi aplikasi messaging yang ada di berbagai negara. Aplikasi ini telah juga menarik sejumlah hacker terkenal yang terus mencari sebuah petualangan baru.


Dalam kemajuan Teknologi saat ini, analis di Check Point Security telah melaporkan jenis lain dari serangan terhadap adaptasi web dari WhatsApp dan Telegram. Serangan ini berfokus pada gambar dan dokumen media interaktif.

Hacker bisa menyusun gambar yang merusak dan tampak seperti biasa di lihat namun dikoordinasikan ke halaman HTML. Salah satu teknik hacker yang terbaru seperti penjelasan di bawah ini.

Metode Attack adalah:
  1. Gambar berbahaya Dikirim
  2. Korban Membuka Images
  3. Akun Anda di Hacked
  4. Hacker Sekarang memiliki (kontak pribadi, gambar, chatting dan lebih)
Dengan cara inilah, hacker mencoba untuk meretas akun Whatsapp anda. Sebagian pesan yang dikirim dienkripsi tanpa validasi, dan aplikasi buta untuk konten. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk mencegah pesan berbahaya. Kerentanan ini dilaporkan WhatsApp dan Telegram pada 8 Maret. Kedua layanan telah membuat perubahan dan tetap masalah. Tim Check Point juga menguraikan beberapa metode untuk memastikan bahwa Anda tidak menjadi korban hacks tersebut. Anda disarankan untuk secara berkala membersihkan log-in PC dan menghindari membuka file yang mencurigakan dan link. 

itulah sedikit info tentang cara hacker meretas akun whatsapp anda. Tetap waspada jika bermain sosmed atau aplilkasi lainya yang berhubungan dengan dunia internet. semoga info ini bermanfaat dan kalian tidak menjadi korban.

0 komentar

Post a Comment