Tuesday, March 21, 2017

Cara mengakses deep web dengan android


Hay sobat small phreaker... sebelumnya saya telah menjelasakan tentang pengertian Deep Web. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit tutorial cara mengakses deep web dengan android. Yuck langsung saja simak tutorial di bawah ini.

Bahan untuk mengakses deep web dengan android:
  1. HP android (rooted)
  2. fire wall atau droid wall
  3. Orbot
  4. Orfox
  5. Lakban Hitam
Langkah-langkas mengakses deep web dengan android:

1. Tutuplah kamera depan maupun belakang
ini berfungsi supaya  wajah asli kalian tidak diketahui oleh hacker yg berkeliaran di deep web.

2. Aktifkan fire wall atau droid wall 

Setelah anda selesai menutup kamera hp android kalian silahkan kalian aktifkan fire wall atau droid wall pada android kalian.

Baca juag : Pengertian Deep Web

3. Aktifkan Orbot

Selanjutnya silahkan aktifkan orbot agar kita dapat terhubung ke deepweb. Aktifkan orbot dengan cara menekan secara agak lama pada gambar bawang. Selnjutnya tunggu hingga proses mencapai seratus persen,dan jika sudah muncul bacaan Done berarti anda sudah bisa terhubung ke deep web

4. Buka orfox

orfox merupakan browser khusus yg digunakan untuk mengakses deep web. Silahkan buka orfox lalu masukan link deep web. Ingat ya sobat di deep web tidak seperti internet biasa, jadi untuk menjelajah deep web dibutuhkan link deep web karna di deep web,kalian bisa mencarinya di hiden wiki,disana terdapat kumpulan link deep web.

Catatan : Semua kesalahan atau tindakan atas tindakan kalian yang melanggar hukum di negara kalian bukan merupakan tanggung jawab admin small phreaker. Serta admin small phreaker tidak bertanggung jawab atas sesuatu yang terjadi baik sesuatu yang baik atau sesuatu yang melanggar hukum setelah kalian mengakses deep web. Admin small phreaker hanya membagikan tutorial di atas sebagai pembelajaran semata.

Nah itulah cara mengakses deep web menggunakan android. Untuk penjelasan tutorial secara ditai silahkan hubungi admin atau bisa tulis pertanyaan kalian di kotak komentar. Semoga tutorial di atas bermanfaat ya sobat. Ingat berhati-hatilah jika kalian mengakses deep web.

2 komentar: