Monday, March 27, 2017

4 Website Terbaik Untuk Meng-upload Video dan mendapatkan penghasilan

Hay sobat small phreaker kali ini admin akan membahas tentang 4 situs terbaik untuk mengupload video dan menghasikan uang. Video Creator selalu mencari platform yang baik untuk meng-upload kerja keras mereka sehingga mereka dapat menghasilkan pendapatan yang cukup. Nah disini admin akan membagikan sedikit referensi fitur dari beberapa website yang berkualitas baik. Mungkin tak perlu panjang lebar ya sobat, yuck kita simak pembahasan di bawah ini.


4 situs terbaik untuk mengupload video dan menghasikan uang

Metacafe

Metacafe memiliki koleksi video yang besar contohnya video clip musik, Film Pendek, Olahraga, Video Lucu dll. Hanya video yang mempunyai kualitas penampilan yang baik yang dapat di terima, jadi itu berarti pengunggah harus menyerahkan beberapa video mereka yang berkualitas baik saja.
Metacafe memungkinkan pengguna untuk meng-upload video resolusi yang baik sampai dengan 1080 piksel, dan tidak akan menerima video dengan kualitas yang lebih dari itu. Hampir semua format video yang diperbolehkan untuk diupload seperti MP4, AVI, MPEG, MKV, WMV, MOV, ASF, 3GP dll
kekurangan:

  1. Lebih dari 1080 piksel tidak dapat di-upload
  2. Durasi video tidak bisa melebihi 10 menit
  3. Produktif uang melalui Metacafe hanya mungkin dapat dilakukan setelah mencapai 20.000 views untuk video. Jadi setelah 20 k views, pengunggah akan diuntungkan untuk video mereka. Setelah 20k tampilan, setiap seribu tampilan akan menghasilkan 5 $ per seribu tampilan.
  4. Untuk contoh, jika pengunggah mendapat 21k views kemudian ia mendapat 5 $, dan jika 22k maka lebih 5 $ akan ditambahkan, dan proses ini terus terjadi. Menghasilkan 5 $ untuk 1000 views yang besar, banyak cara yang dapat dilakukan melalui itu, tapi yang sedikit membuat kecewa awalnya kita harus mempunyai 20k view. Jika mendapatkan 20K view bukan merupakan faktor yang sulit, maka Metacafe sangat dianjurkan.

DailyMotion

Di DailyMotion kita dapat membuat Judul, Tag, Deskripsi dan playlist dengan mudah. Semua format video seperti Metacafe juga diterima di DailyMotion. Dan video dengan resolusi apapun dapat di-upload, bahkan video 4k, yang sangat baik untuk pemirsa yang menonton.
kekurangan:
  • Video yang di bawah durasi 60 menit dapat di-upload.
  • Ukuran file video tidak boleh lebih dari 2GB
Sekarang faktor utama untuk keuntungan pembuat video:
  1. Dapat menghasilkan pendapatan dari pengiklan
  2. konten berbayar dapat di-upload
  3. Jika Anda memiliki sebuah situs web, dan Anda ingin Embed video gerak harian di website Anda, dan lalu lintas yang Anda dapatkan di website Anda dan melihat video, maka Anda akan mendapatkan komisi. Yang cukup cukup layak, karena Anda dapat memiliki sumber ganda pendapatan. Dari situs DailyMotion dan juga dari website Anda.
Vimeo

Ini adalah platform video yang sangat profesional, hanya video HD yang diizinkan untuk diupload. Jadi kita tidak akan dapat melihat video berkualitas rendah, itu merupakan hal yang sangat baik untuk pemirsa.
Semua format video yang terkenal diperbolehkan untuk dipamerkan di Vimeo. Sebuah video dengan resolusi 1.080px dapat diterima. Yang cukup cukup layak untuk ditonton.
kekurangan:
Pencipta video perlu memilih beberapa rencana di Vimeo untuk meng-upload video
  • Vimeo Basic - 500MB / minggu, hingga 25 GB / tahun dapat di-upload, Anda tidak bisa mendapatkan penghasilan untuk rencana gratis ini (Vimeo Basic).
  • Vimeo Plus - 5GB / minggu, hingga 250 GB / tahun dapat di-upload, Anda juga belum bisa mendapatkan penghasilan bahkan setelah memilih rencana ini (Vimeo Plus), yang berlangganan 59.95 $ telah dibayar selama setahun.Ini merupakan hal yang tidak terdengar baik untuk setiap pencipta video?
  • Vimeo Pro - 20GB / minggu, hingga 1TB / tahun dapat di-upload, pendapatan dapat dilakukan dalam rencana ini, untuk berlangganan ini harus membayar $ 199 setahun.
Youtube
 
YouTube adalah situs paling populer untuk video. Bahkan, ada di peringkat  # 2 di Alexa global Ranking.
Kita dapat meng-upload video dengan berbagai ukuran, durasi, dan kualitas. Yang sangat menguntungkan bagi pembuat video, dan juga untuk pemirsa karena mereka dapat menonton film full-length juga.
Format video yang diterima dan dapat di-upload tanpa kerumitan.
Tidak ada Langganan diperlukan di YouTube sehingga Anda tidak harus membayar untuk meng-upload video Anda sendiri. Bahkan, Anda bisa mendapatkan uang besar melalui video tersebut dengan memonetisasi saluran dengan Google Adsense.
Ini adalah platform video yang terbaik. Youtube tidak memiliki batasan apapun, bahkan beberapa video kualitas buruk pun juga tersedia.

Nah itulah sedikit referensi untuk kalian sobat. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kotak komentar.

0 komentar

Post a Comment