Monday, February 20, 2017

Cara cepat daftar dan pasang iklan REVENUEHITS

      Kalian pasti pernah kecewa atau bahkan males ngeblog lagi karna blog kalian di tolak oleh Google Adsanse. etss...jangan menyerah dulu kawan. Kali ini saya akan membagiakan sebuah artikel bagi kalian yang lagi galau karna blog kalian di tolak oleh google adsense. Gak perlu panjang lebar,yuck langsung aja di praktekin.

Ada beberapa macam jenis iklan revenuehits yang bisa sobat pasang seperti popunder, banner, slider, dan masih banyak lagi untuk lebih detailnya ada di menu Placement. Namun yang paling disukai oleh para blogger adalah iklan popup/popunder yang tidak memakan banyak tempat dan banner cpm yang menyerupai tombol download. Karena sebagian besar publisher revenuehits adalah blogger dengan niche download movie, software, mp3 dan lainnya yang hampir tidak bisa dipasangi iklan google adsense langsung.
Untuk minimal payout pembayaran revenuhits hanya $20 dan bisa di WD dengan menggunakan paypal maupun kartu debit payoneer. Khusus untuk pembayaran menggunakan wire transfer minimal payoutnya adalah $500.

CARA REGISTER IKLAN REVENUEHITS

  1. Buka Situs melalui Link disini
  2. Klik Join Now, kemudian isi formulir pendaftaran dengan detail sesuai lalu klik Submit.
  3. Buka email dan klik Activate MyAccount.
  4. Sekarang kamu bisa log in ke akun revenuehits dan isi detail alat pembayaran yang sobat gunakan, bisa menggunakan paypal, kartu payoneer maupun wire transfer.
 

CARA MEMASANG KODE IKLAN REVENUEHITS
  1. Masuk ke Dashboard akun revenuehits.
  2. Untuk setiap pemasangan iklan pilih menu Placement kemudian New Placement lalu pilih jenis iklan yang akan dipasang isi detail iklan di blog lalu klik Save.
  3. Untuk cara pasang kode iklan revenuehits sobat pilih menu </> yang ada disamping jenis iklan yang telah dibuat tadi.
  4. Masukan kode iklan tersebut di blog, semua kode bisa langsung dipasang pada menu layout blogspot lalu pilih Add a Gadget dan pilih HTML/Javascript.
Selamat mencoba tutorial CARA CEPAT DAFTAR DAN PASANG IKLAN REVENUEHITS sekarang sobat sudah bisa menjadi salah satu publisher blog alternatif adsense yang minimal pembayarannya hanya sebesar $20. Minimal payout ini relatif cukup kecil dan bisa terjangkau oleh siapa saja bila dibandignkan publisher lainnya. Untuk saran dan kritik silahkan komentar di kotak komentar. 
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa buat kalian jadi semangat ngeblog lagi.

0 komentar

Post a Comment